Saturday, May 30, 2009

hari memBOSANKAN..

yahhhhh hari yang membosankan..huffff
dimana gw baru"nya libur sekolah..gw les pagi" dan setelah itu gw beli dvd brg cupid.
di mobil tau" dnger lagu,gw ama cupid nyanyi" gtu.
dan trnyata liriknya :
kau hancurkan hatiku,hancurkan lagi.
kau terangi jiwaku kau redupkan lagi.
yahhhh lirik yg passss buat seseorang.gw ama cupid lgsg ketwa"..HAHAHA semoga lama" dia menyadari perilakunya kpda persaan gw.hooohh.
boseenn bgt,gw baru mersa bosen" nya hari ini.pdhal liburan sklh blm seminggu.
rencana nya passss nyampe rmh gw mau ngajak nyokap bokap pergii,TAPIII mereka GA MAUU!! MALES alasanya.
yahhhhhhh gw bingung mau ngpainn,gw ngajakin cupid pergi dia lgi ga bisaa.
akhirnya gw TIDURRRRR,Zzzzzzzz.
bangun" gw merasa tambah bosennn.

skrg satnite tapi berhubung gw jomblo,hahahahah yahhh sendirilah.
tak ada yg menemani..hooohh

No comments:

Post a Comment